5 Tips Memilih Gaya Rambut Menurut Bentuk Wajah

5 Tips Memilih Gaya Rambut Menurut Bentuk Wajah
5 Tips Memilih Gaya Rambut Menurut Bentuk Wajah
Jika Anda bertanya-tanya apakah Anda mampu menerima jenis dan warna rambut yang sama dengan pemain drama Idola atau favorit Anda, Anda berada di halaman yang benar. Panduan ini juga dapat membantu kalau Anda berpikir mengapa gaya rambut yang terlihat ahli pada pemain drama favorit Anda tidak terlihat ahli pada Anda. Sebenarnya, semuanya bermuara pada jenis bentuk wajah yang Anda miliki. Jika Anda tidak tahu bagaimana Anda dapat memeriksa bentuk wajah Anda, yang harus Anda lakukan hanyalah menelusuri wajah Anda dengan lipstik atau eyeliner. Untuk mengetahui gaya rambut yang sempurna untuk tipe wajah Anda, berikut 5 Tips Memilih Gaya Rambut Menurut Bentuk Wajah.

1. Berbentuk oval
Sebenarnya, yang menentukan bentuk wajah Anda yaitu tulang pipi Anda yang lebih lebar, dahi yang lebar dan rahang yang meruncing. Masing-masing titik wajah Anda proporsional sama, sehingga Anda mampu memilih gaya rambut yang Anda sukai.

Karena wajah oval cenderung berada di sisi yang lebih panjang, cuilan Anda yang lebih panjang dan lebih tebal dapat membantu membuat wajah Anda tampak lebih bulat. Di sisi lain, kalau untai cenderung berada di sisi yang lebih tipis, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menerima cuilan yang lebih pendek.

2. Berbentuk hati
Jika Anda memiliki wajah berbentuk hati, Anda mungkin ingin melihat beberapa gambar Miz Witherspoon. Jenis wajah ini lebar di dahi dan cenderung meruncing di dalam dagu. Jika Anda ingin merangkul titik rambut garis kecil berbentuk v, Anda harus berpaling pada bab tengahnya.

3. Berbentuk bulat
Sekarang, mari kita bicara perihal gadis atau wanita dengan wajah bulat. Jika Anda memiliki wajah bulat, wajah Anda tidak memiliki banyak poin kecuali dagu yang meruncing. Sebagai soal fakta, jenis wajah ini yaitu pilihan ideal untuk menyapu poni samping dan lapisan yang memecah simetri wajah bulat.

Baca juga: Ibu Hamil Puasa | Berbahaya Atau Tidak Dan Apa Efeknya Bagi Janin ?

Anda memiliki pilihan lain: Anda mampu mencari tanaman bertekstur berombak. Sebagai rujukan, Anda mampu melihat beberapa gambar Ginnifer Goodwin. Anda akan tahu apa yang sebetulnya kita maksudkan.

4. Berbentuk persegi
Jika Anda memiliki wajah persegi, semua titik wajah Anda termasuk rahang, tulang pipi dan dahi akan memiliki lebar yang sama. Sebagai referensi, Anda mampu melihat gaya rambut Mandy Moore, Olivia Wilde, dan Jessica Chastain, hanya untuk beberapa nama saja.

Hampir semua panjang rambut mampu bekerja untuk bentuk wajah Anda. Namun, kalau Anda ingin menerima jalan pintas, Anda harus mempertimbangkan teksturnya. Yang perlu Anda ketahui yaitu panjang lurus dan ramping mampu membuat rahang Anda lebih menonjol. Kami menyarankan biar Anda memilih ikal melenting, ombak dan lapisan seksi.

5. Berbentuk berlian
Jika tulang pipi Anda memiliki titik paling lebar di wajah Anda, Anda memiliki wajah yang berbentuk berlian. Tapi dagu dan dahi Anda akan lebih sempit. Sebagai rujukan, Anda mampu melihat gaya rambut Victoria Beckham. Maka Anda harus meminta hairstylist Anda untuk cuilan rambut yang akan membuat titik terluas terlihat lebih sempit di wajah Anda. Karena rambut ramping dan lurus cenderung menempel di pipi Anda, Anda mungkin ingin mencari tekstur bergelombang atau ikal lembut.

Mudah-mudahan, Tips Memilih Gaya Rambut Sesuai Dengan Bentuk Wajah ini akan bekerja untuk Anda kalau Anda mencari gaya rambut yang bagus. Dan Terimakasih telah mengunjungi www.dewisehat.top. Semoga bermanfaat bagi Anda dan jangan lupa di share ya. (Baca: Cara Merapikan Alis Sendiri Sesuai Bentuk Wajah Dengan Mudah)

Sumber artikel: http://EzineArticles.com/expert/Shashank_Jain/2302869

Subscribe to receive free email updates: